[ REVIEW ] Citra Green Tea Antiacne Facial Moisturizer dan Citra Green Tea Antiacne Facial Foam

by - Desember 16, 2017

Hai Beautiessss....! ^^

Welcome back to my blog, kali ini aku mau posting lagi yang berhubungan dengan skincare untuk  wajah berjerawat.  Yup perawatan untuk  berjerawat biasanya lebih sering mencuri perhatian aku akhir-akhir ini. karena wajah aku yang cenderung berjerawat jadi mendorong aku untuk mencari-cari skincare yang paling ampuh. halah re re.... :'D dan kali ini seperti biasa aku mau sedikit review tentang skincare untuk kulit wajah yang cenderung sering timbul jerawat yaitu Citra Green Tea Antiacne. Citra Green Tea Antiacne ini ada dua produk yaitu Citra Green Tea Antiacne Facial Moisturizer dan Citra Green Tea Antiacne Facial Foam



Citra Japanese Green Tea Anti Acne Facial Moisturizer adalah moisturizer wajah yang kaya akan vitamin dan anti oksidan dari teh hijau Jepang. Tekstur yang ringan dan cepat meresap pada kulit sehingga secara efektif mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam, mengurangi kekusaman dan perpaduan UV protectionnya (UVA & UVB) juga membantu mencegah terbentukanya noda hitam dan penggelapan kulit akibat sinar matahari.
Sementara itu, Citra Green Tea Acne Facial Foam ini meng-klaim bahwa dirinya dapat membersihkan kulit dan melawan jerawat secara efektif. Mengurangi 99.99% bakteri penyebab jerawat untuk kulit wajah yang tampak sehat, cerah, dan mulus.

Gak usah lama – lama mari baca reviewnya....^^


Packaging :

  •         Citra Gren Tea Antiacne Facial Foam


Model standard seperti facial foam pada umumnya. Desainnya mirip seperti facial foam citra sebelum-sebelumnya, simple dan gak bikin ribet. Model tutupnya flip-flop. Bagian depan dan belakang warna hijau yang dominan pada kemasan Citra Gren Tea Anti Acne seperti menggambarkan nuansa hijau green tea dan di dominasi dengan warna dasar putih.




Pada bagian depan seperti produk citra lainnya tertulis jelas nama “Citra” pada atasc kemasan, terdapat gambar daun greentea dan tulisan yang mengklaim kegunaan facial foam ini sendiri yaitu “Mengurangi 99.9% Bakteri Jerawat” sedangkan pada bagian belakang lengkap di tuliskan kegunaan, cara pemakaian, bahan-bahan apa saja yang terkandung di dalamnya, tanggal kadaluarsa bahkan No BPOMnya tertulis jelas pada kemasan.


  •          Citra Green Tea antiacne Facial Moisturizer

Pada pacakaging Citra Green Tea Antiacne Facial Moisturizer bagian luar di kemas dengan box dengan tampilan tulisan “Citra” dan tampilan gambar yang hampir sama dengan Citra Green Antiacne Facial foam yaitu di setiap sisi box terdapat gambar daun green tea, pada dua sisi bagian terdapat keterangan kegunaan, cara pemakaian, bahan-bahan yang di gunakan sampai terdapat anjuran penyimpanan produknya.




Setelah di buka seperti Citra pearly white tempatnya berbentuk jar kaca yang simple tetapi tetap terlihat cantik. Terdapat nama "Citra" dalam kemasan Jar kaca ini dan di bagian bawah terdapat tanggal kadaluarsa dan No BPOMnya juga. Masih mengusung tema hijau dan putih seperti Citra Green Tea Antiacne Facial Foam yang sama cantiknya, yaialah temanya aja Green Tea... hihihi 






Bau dari dua produk ini sama persis, herbal yang sangat khas yaitu teh hijau. Tapi ada beberapa orang yang kurang suka dengan baunya karena dirasa baunya yang tidak harum tetapi bau herbal seperti ada kandungan obat di dalamnya. Tapi buat aku ini enak-enak aja kok malah baunya ini bikin tenang. ^^


Tekstur :

  • Citra Gren Tea Antiacne Facial Foam




Tekstur dari Facial foamnya sendiri sedikit berbeda dengan facial foam pada umunya tidak terlalu kental tetapi lebih cair sedikit kallau menurut aku. Ketika di aplikasikan pada wajah saat mencuci muka busanya yang tidak terlalu banyak dan busa yang lembut membuat kulit wajah setelah di bilas terasa lebih segar, kesat dan bersih. Beberpa hari menggunakan facial foam ini kulit aku lebih kenyal dan terlihat sedikit lebih cerah dan gak kusam.
Cara pemakaian : Gunakan 2x setiap hari, pagi dan malam. Hindari sekitaran mata.

Citra Gren Tea Antiacne Facial Moisturizer




Sedangkan jika tekstur moisturizernya lebih creamy, ketika di aplikasikan pada kulit wajah cepat mneyerap pada kulit dengan hasil yang lembut dan membuat lebih cerah. moisturizernya ini tidak ada shimmer tidak seperti Citra Pearly White.


Ketika pertama dipakai ada sensasi dingin di wajah dan wangi green teanya fresh banget dan langsung terlihat perbedaan sebelum dan setelah pemakaian Citra Green Tea Facial Moisturizer ini. seperti poto di atas tangan kanan sebelum penggunaan dan tangan kiri setelah penggunaan. Untuk ketahanan kurang lebih 3-4 jam produk ini bisa nahan minyak di muka aku. Karena agak sekit berminyak setelahnya tetapi so far masih oke oke aja di kulit wajah aku ketika mengunakan make up.
Cara pemakaian : Gunakan 2x setiap hari, pagi dan malam.gunakan merata pda seluruh wajah untuk hasil yang lebih efektif.



Ini adalah hasil sebelum dan sesudah pemakaian Citra Green Tea Antiacne Facial Moisturizer.

Harga dan berat produk :
Dari segi harga dua produk ini super duper affordable yaitu kurang dari 30rb perproduk. Saat aku beli ini sedang promo jadi bisa jauh lebih murah. Hihihi kalian bisa dapatkan produk ini di drugstore-dragstore terdekat, onlineshop atau di mini market-mini maret sudah banyak menjual produk ini.
Citra Gren Tea Antiacne Facial Foam : (ini Harga waktu aku beli diskon)
Neto   : 100gr
Harga : Rp. 16.000,-
Citra Gren Tea Antiacne Facial Moisturizer :  (ini Harga waktu aku beli diskon)
Neto   : 40gr
Harga : Rp. 23.000,-


So far aku suka dengan produk ini karena bikin kulit aku terasa lebih kenyal dan gak terlalu berminyak. Cocok untuk digunakan sehari-hari, tetapi yang aku kurang suka untukmoisturizernya karena hanya menahan minyak beberapa jam saja. Karena aku lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Tapi buat kalian yang bepergian yang tidak terlalu sering di bawah terik matahari ataupun lebih sering di dalam ruangan mungkin ini cocok untuk kalian.

Yang aku suka dari dari kedua produk ini :
  • Membersihkan kulit dari kotor
  • Melembutkan kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Harganya yang super affordable
  • Ketahannya lumayan menahan minyak 3-4 jam


Yang aku kurang suka dari kedua produk ini :
  •  Citra facial moisturizernya yang kurang untuk menahan minyak secara lama


Menurut aku nilai yang pas untuk Skincare ini adalah 7.5/10 💓

Thanks for reading my review, semoga bermanfaat Beautiessss. See you in my next blog....! ^^







You May Also Like

27 komentar

  1. Aku juga pakek facial foamnya, wajah aku ada jerawatnyaa, setelah pemakaian baru sekitar 2-3 hari jerawat yg ada dimuka ku jadi kering. Sukakk deh sama produk ini💖

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan kan untuk di gunakan sehari2. Aku juga pakr ini lumayan enak. 😁 hihi

      Hapus
    2. kak aku juga pakai xitra green tea,pas di pakai enak,wangi juga enak,tpi knapa wajah saya agal.gatl ftu ya dibuatnya apa itu mang reaksi awal pakaian kak ?

      Hapus
  2. Haloo kak, untuk citra moisturizernya itu blendable ga?dan teksturnya gmn? Takutnya pas di blend suka menimbulkan warna (putih) gituu.thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mudah di baur atau di campurkan, teksturnya lebih ringan saat di pakai dan terasa lembut. biar gak muncul yang putih-putih gitu biasanya aku pakai sedikit-sedikit jadi gak langsung di oles ke seluruh wajah. ^^

      Hapus
    2. Kalau boleh tau belinya dimana kak

      Hapus
  3. Aku pake sabun & creamnya dari tanggal 1 januari 2018 sampe sekarang .pake rutin 2x sehari pagi & malam . tp muka q kok gk cerah cerah y??? Tetep aja kusam...apa q gk cocok???

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk setiap hasil mungkin berbeda2 tergantung jeniis kulitnya. tapi memang tmn aku juga +/- 3 bulan agak lama untuk benr2 keliataan hasilnya

      Hapus
  4. Kita tunggu 3 bulan buat ngelihat hasilnya

    BalasHapus
  5. Aku pakek moisturizer dari citra dr jaman smp,sampe sekarang sma pun masih pakek dan emang nyaman bgt dimuka aku , selain harganya yang affordable pemakaiannya juga lumayan hemat aku aja pakek moisturizer bisa tahan sampe 3/4 bulanan dan itupun makeknya standard , ngga terlalu banyak dan ngga sedikit juga. Aku belum pernah nyoba yang facial foamnya , liat reviewnya jadi pengen beli deh , makasih kak infonya :)

    BalasHapus
  6. Boleh di pakai saat tidur ndk ini ??

    BalasHapus
  7. INGIN CEPAT MENDAPATKAN UANG BANYAK?
    MARI GABUNG BERSAMA KAMI

    PROSES TERCEPAT. TERMUDAH dan TERPERCAYA.
    jadilah JUTAWAN di Bandar QQ
    Ayo Join Sekarang.
    Dan Daftarkan diri anda sekarang.

    BalasHapus
  8. Kak ini untuk tipe kulit sensitif gimana ya? Karna kulitku tipe2 yg salah pake sedikit langsung breakout. Udah sering coba macem2 tetep aja belum ada yg cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut aku kalau untuk kulit sensitf masih bisa. Tapi kalau kamu cenderung kulitnya berminyak dan gampang breakout menurut aku mending jangan. Soalnya ini agak kurang nahan minyak.
      Kalau facial wash aku anjurin softymo yg warna pink itu khusus untuk kulit sensitif dan bagus.

      Hapus
  9. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  10. Klo untuk kulit sensitif dan brjerawat boleh gak?

    BalasHapus
  11. Meskipun Citra moisturizer ini dibikin dari green tea (camellia sinensis leaf), tapi menurut bahannya sendiri, daun green tea-nya kurang banyak. Jadi ya memang sulit diharapkan untuk menjalankan tugasnya sebagai penahan minyak.

    BalasHapus
  12. Boleh dipakai ibu hamil kah

    BalasHapus
  13. Aku setiap habis pakai Citra hazeline yg greentea ini muka ku kok terasa agak panas dan gatal ya?

    BalasHapus
  14. Aku baru beli nih.. gk tau ntr hasilnya g mana 😁

    BalasHapus
  15. Untuk wajah sensitif gimana ya soal ny wajah aku ini mudah berjerawat dan sampai sekarang blm menemukan produk yg cocok untuk wajah aku

    BalasHapus
  16. Bgmna kalo hanya pke moisturizer nya aja KK??apa kelihatan hasilnya??
    Butuh res KK😊

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Ka muka aku jadi merah" Pas pake citra greentea antiacne kenapa iya ko bsa jadi merah" Appa gak cocok

    BalasHapus
  19. Sangat Membantu kak terima kasih.
    jangan Lupa Kunjungi Juga kak


    5 Rekomendasi Serum Penghilang Bekas Jerawat Terbaik

    BalasHapus